Orientasi Mahasiswi Baru Prodi Teknik Informatika 2019

Orientasi Mahasiswi Baru Prodi Teknik Informatika 2019

Orientasi mahasiswi baru Prodi Teknik Informatika 2019 merupakan sebuah langkah awal di dalam proses pengenalan tentang seluk beluk Prodi. Pengenalan merupakan unsur pertama yang akan selalu dilakukan seseorang terhadap hal baru, begitupun sebagai seorang mahasiswi yang masih menghadapi berbagai hal yang serba baru. Sebagai Kampus ber asaskan pondok pesantren, maka Prodi Teknik Informatika melaksanakan Orientasi Mahasiswa dan mahasiswi baru secara terpisah.

Pembukaan Acara Orientasi Mahasiswi baru Prodi Teknik Informatika UNIDA Gontor

Acara yang diadakan di Kampus Universitas Darussalam Gontor Kampus Putri tentunya mempunyai berbagai tujuan diantaranya yaitu mengenalkan, mengarahkan dan membimbing mahasiswinya untuk kedepannya. Orientasi Program Studi Teknik Informatika salah satunya acara yang dikhususkan untuk mahasiswi semester 1 Program Studi Teknik Informatika UNIDA Kampus Putri.

Penyampaian Materi Orientasi Prodi Teknik Informatika UNIDA Gontor Oleh Ust. Dihin Muriyatmoko

Acara tersebut diadakan di Gedung Aisyah Gontor Putri Kampus 1, Selasa, 16 Juli 2019 dengan dihadiri beberapa dosen tetap Fakultas Sains dan Teknologi beserta Dekan Fakultas Saintek Bapak Haris Setyaningrum, S.S.i, M.Sc., Agenda ini dibuka oleh Dekan Fakultas Saintek dan Kepala Program Studi Teknik Informatika dengan memaparkan beberapa tujuan di laksanakannya acara ini, khususnya untuk semester 1.

Pengukuhan Himpunan Mahasiswi Program Studi Teknik Informatika Universitas Darussalam Gontor

Materi Kemahasiswaan dan Kultur Akademik disampaikan kepada peserta ospek prodi ini diharapkan agar mahasiswi semester 1 mengetahui dan mengerti visi dan misi prodi teknik informatika UNIDA Gontor, sekaligus mereka harus tahu apa yang harus mereka lakukan kedepannya untuk memberi yang terbaik kepada keluarga kecilnya dan bagaimana harusnya langkah terbaik untuk prodi kita serta mengetahui seluk beluk program studi kita agar nantinya mereka tidak salah tangkap atau merasa seperti berjalan tanpa arah, khusunya di awal semester ini, karena mereka harus mengenal dahulu apa yang akan mereka nantinya pelajari. Pengenalan ini juga dimaksudkan untuk mengenalkan bapak dan ibu dosen kepada semester 1 sebagai keluarga kecilnya di Kampus kita.(FajarDenyElfianita)

Leave a Reply

Close Menu