Kunjungan Bekraf Ke Prodi TI Unida Gontor Membawa Coding Mum

Kunjungan Bekraf Ke Prodi TI Unida Gontor Membawa Coding Mum

Kunjungan Tim Bekraf di Universitas Darussalam Gontor
Kunjungan Tim Bekraf di Universitas Darussalam Gontor

Bekraf (Badan Ekonomi Kreatif Indonesia) pada hari kamis kemarin (15 Agustus 2019), mengunjungi Program Studi Teknik Informatika. Kunjungan kali ini bertujuan untuk mengenalkan serta mengajak warga Universitas Darussalam Gontor untuk turut berpartisipasi dalam program dari bekraf yaitu Coding Mum. Program ini bertujuan untuk melatih skil setiap individu agar mahir di bidang pemrograman dan desain website.

Logo program coding mum Bekraf (Badan Ekonomi Kreatif Indonesia)
Logo Coding Mum (Salah Satu Program Badan ekonomi kreatif nasional)

kedatangan tim Bekraf diwakili oleh tiga orang, yaitu mas Citra, Mas Zaki dan mbak Dini, kedatangan beliau bertiga diterima dengan baik oleh tim Dosen Prodi Teknik Informatika Unida Gontor dipimpin oleh Al-Ustadz Shoffin Nahwa Utama. Tim bekraf sangat bersemangat dalam memaparkan program Coding Mum beserta manfaat yang akan didapatkan dari mengikuti program tersebut. Program ini sebelumnya juga telah dilaksanakan di beberapa tempat seperti Ponpes Tebu ireng dan ponpes Miftahul Huda dan mendapatkan luaran yang positif dari para peserta.

Diskusi bersama antara tim Bekraf bersama tim Dosen Prodi TI Unida Gontor
Diskusi bersama antara tim Badan eknomi kreatif nasional bersama tim Dosen Prodi TI Unida Gonto

Kegiatan coding mum ini insyaallah akan dilaksanakan di Universitas Darussalam Gontor kampus siman pada akhir bulan agustus ini, kegiatan yang dilaksanakan selama 8 hari tersebut akan diikuti oleh 80 peserta yang berasal dari lingkungan civitas akademika UNIDA beserta Unit unit usaha unida.

This Post Has 2 Comments

Leave a Reply

Close Menu