Pada tanggal 20 – 21 september 2018 teknik informatika universitas Darussalam gontor melaksanakan kegiatan tahunan yaitu IT CAMP yang dilaksanakan di telaga ngebel –ponorogo selama 2 hari,yang diikuti  oleh  mahasiswa semester 1 yang berjumlah 24 mahasiswa dan berasal dari berbagai daerah,dan acara ini dipanitiai oleh semester 3 yang yang berjumlah  24 mahasiswa dan juga dihadiri mahasiwa semester 5 dan 7.

Upacara Pembukaan IT Camp 2018

Acara ini diselenggarakan dalam rangka menyatukan tali silaturahmi antara masiswa baru dengan mahasiswa semester 3,5 dan 7, dan juga acara ini bertujuan untuk pembelajaran dan pendidikan berorganisasi bagi semester 3 sebagaimana slogan-slogan yang ada di pondok modern Darussalam gontor yaitu “apa yang kau dengarkan,apa yang kau rasakan,dan apa yang kau lakukan itulah pendidikan”.

Dan rangkaian acara yang kami laksanakan juga bertujuan membangun kreativitas,solidaritas,dan loyalitas tanpa batas dengan maksud agar kami dapat menjadi mahasiswa yang berbudi tinggi,berbadan sehat berpengetahuan luas dan berfikiran bebas.

Senam Pagi IT Camp 2018

Acara yang terorganisir mulai dari berangkat sampai kembali ke kampus,memberikan kesan yang baik terhadap masyarakat sekitar yang berantusias membantu kami dalam mensukseskan acara ini.

Acara yang terbentuk sedemikian rupa tak luput dari bimbingan dosen-dosen dan kakak tingkat yang selalu memberikan arahan dan bimbingan kepada panitia hingga tersukseskannya acara ini.