[dropcap]P[/dropcap]rogram Studi Teknik Informatika Universitas Darussalam (UNIDA)  Gontor  mengikuti lomba Blog yang di selenggarakan oleh Politeknik Perkapalan Negri Surabaya (PPNS) pada Sabtu, 27 Maret 2016. SAFETY COMPETITION 2016. Acara tersebut  mengangkat tema “K3 Untuk Indonesia Yang Produktif”. Dengan cabang lomba Poster, Artikel, Fotografi dan Blog. Program Studi Teknik Informatika Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor mendelegasikan Ady Fauzan untuk mengikuti lomba Blog. Lomba yang diikuti oleh sekitar 50 peserta dari berbagai Universitas dan   melalui persaingan yang ketat, pasalnya blog diseleksi terlebih dahulu yang dikirim linknya lewat email dan dicari 3 besar untuk di nilai langsung oleh juri.

Setelah melalui proses penjurian / penilaian, akhirnya juara 1 diraih oleh Ady Fauzan dari Universitas Darussalam Gontor juara 2 dari STIE Perbanas Surabaya dan juara 3 dari Universitas Gajah Mada. Acara penyerahan trophy dan hadiah di laksanakan pada 27 Maret 2016 yang dibuka langsung oleh Rektor PPNS dan dilanjutkan seminar tentang K3. “semoga dengan mengikuti kegiatan ini dapat meniningkatkan kemampuan dibidang menulis dan blog, untuk mahasiswa semoga dapat menjadi motivasi  dan untuk Prodi Teknik Informatika dan Universitas saya ucapkan terimakasih atas fasilitas dan dukungannya. Saya harap Universitas sering mengikuti lomba sesuai keininan dan kemampuan yang dimiliki mahasiswa” ujar Ady Fauzan sewaktu ditemui di sela-sela kegiatan kuliahnya.
lomba blog
Program Studi Teknik Informatika Universitas Darussalam (UNIDA)  Gontor  mengikuti lomba Blog yang di selenggarakan oleh Politeknik Perkapalan Negri Surabaya (PPNS) pada Sabtu, 27 Maret 2016. SAFETY COMPETITION 2016. Acara tersebut  mengangkat tema “K3 Untuk Indonesia Yang Produktif”. Dengan cabang lomba Poster, Artikel, Fotografi dan Blog dari Studi Teknik Informatika Universitas Darussalam (UNIDA)  Gontor mendelegasikan Ady Fauzan untuk mengikuti lomba Blog. Lomba yang diikuti oleh sekitar 50 peserta dari berbagai Universitas dan   melalui persaingan yang ketat, pasalnya blog diseleksi terlebih dahulu yang dikirim linknya lewat email dan dicari 3 besar untuk di nilai langsung oleh juri.

Setelah melalui proses penjurian / penilaian, akhirnya juara 1 diraih oleh Ady Fauzan dari Universitas Darussalam (UNIDA, juara 2 dari STIE Perbanas Surabaya dan juara 3 dari Universitas Gajah Mada (UGM). Acara penyerahan trophy dan hadiah di laksanakan pada 27 Maret 2016 yang dibuka langsung oleh Rektor PPNS dan dilanjutkan seminar tentang K3. “semoga dengan mengikuti kegiatan ini dapat meniningkatkan kemampuan dibidang menulis dan blog, untuk mahasiswa semoga dapat menjadi motivasi  dan untuk Prodi Teknik Informatika dan Universitas saya ucapkan terimakasih atas fasilitas dan dukungannya. Saya harap Universitas sering mengikuti lomba sesuai keininan dan kemampuan yang dimiliki mahasiswa” ujar Ady Fauzan sewaktu ditemui di sela-sela kegiatan kuliahnya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.