Sebagai sebuah program studi baru, Prodi Teknik Informatika selalu berbenah dalam segala hal, seperti kualitas, pelayanan dsb, salah satu cara yang dilakukan untuk meningkatkan mutu tersebut adalah dengan mengadakan beberapa MOU (Memorandum of Undestanding) dengan beberapa universitas sekitar maupun prodi teknik informatika daerah lain.

Karena itu sebelum menghadiri acara APTIKOM, pada tanggal 3 Maret Ust.Shoffin Nahwa Utama, MT selaku Kaprodi dan Ust. Aziz Musthafa, MT selaku sekretaris Prodi Teknik Informatika UNIDA Gontor menyempatkan diri untuk berkunjung ke Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) untuk menandatangi Surat Perjanjian Kerjasama dan mendistribusikan Fountain of Informatics Journal. Di UMM disambut langsung oleh Kaprodi Teknik Informatika serta Kepala Laboratorium yang memberikan ilmu baru kepada Teknik Informatika UNIDA GONTOR mengenai cara distribusi jurnal agar meningkatkan akreditasi jurnal prodi.

Penyerahan Kenang-kenangan dari bapak Kaprodi TI Unida Gontor
Penyerahan Kenang-kenangan dari bapak Kaprodi TI Unida Gontor

Kemudian kunjungan berikutnya ke UIN MALIKI Malang Prodi Teknik Informatika  untuk silaturahim. Kami disambut hangat oleh Kaprodi Teknik Informatika UIN MALIKI Malang beserta jajarannya. Hasil dari pertemuan tersebut Teknik Informatika UIN MALIKI Malang menawarkan Perjanjian Kerjasama kepada Teknik Informatika UNIDA Gontor dan Dr. Cahyo Crysdian selaku Ketua Jurusan bersedia untuk menjadi reviewer jurnal Fountain of Informatics Journal.

mou ti unida gontor ke malang
Bapak Kaprodi dan Sekprodi TI UNIDA Gontor bersama para Civitas Akademika UMM Malang

Semoga dengan adanya beberapa MOU di atas dapat menambah kualitas program Studi TEknik Informatika UNIDA Gontor Menuju ke arah yang lebih baik.

Leave a Reply