4 Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika UNIDA Gontor Sukses Menembus Publikasi Terindek Scopus

4 Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika UNIDA Gontor Sukses Menembus Publikasi Terindek Scopus

Setelah para dosen Program Studi Teknik Informatika UNIDA Gontor berhasil menembus publikasi terindeks Scopus, kini giliran mahasiswa berprestasi di Prodi TI mengikuti jejak para dosen. setelah berhasil menyelesaikan berbagai revisi dan penambahan, terhitung hingga Januari 2020 ini sudah ada 4 mahasiswa Prodi Teknik Informatika yang berhasil memiliki ID Scopus.

Keempat mahasiswa berprestasi tersebut adalah, Muhammad Syakir Arif, Abdul Jalil, Badrus Sholeh dan Muhammad Dedy Setiawan. Syakir dan Badrus merupakan mahasiswa tingkat akhir di Prodi Teknik Informatika UNIDA Gontor, sementara Abdul jalil dan M Dedy, keduanya saat ini sudah menjadi alumni dari UNIDA Gontor, Meskipun baru mendapatkan ID Scopus sekarang, namun untuk penulisan artikel lmiah mereka lakukan saat masih menjadi mahasiswa tingkat akhir dahulu.

Jika ditanya terkait trik dan tips para mahasiswa dalam membuat tulisan artikel ilmiah yang berkualitas, tentu saja harus dimulai dari topik yang sesuai dengan bidang minat mereka di Prodi, misalkan abdul jalil, syakir dan dedi fokus kepada pengembangan dan perancangan aplikasi mobile android, maka artikel merekapun disesuaikan dengan bidang yang telah mereka tekuni sehari-hari yaitu tentang aplikasi berbasis mobile androd. Sementara Badrus lebih menyukai bidang website, maka diapun menulis artikel yang sesuai dengan minatnya.

daftar ID Scopus Mahasiswa TI UNIDA Gontor
ID Scopus Mahasiswa TI UNIDA Gontor

Semoga dengan adanya 4 mahasiswa berprestasi ini, dapat menjadi contoh dan juga sumber semangat bagi setiap mahasiswa yang ada di Prodi Teknik Informatika UNIDA Gontor khususnya untuk lebih meningkatkan gairah menulis mereka dan juga merancang produk yang berguna bagi umat dan bangsa, amiin

Leave a Reply

Close Menu