Mempererat Ukhuwah Lewat Family Gathering Teknik Informatika Kampus Mantingan

Mempererat Ukhuwah Lewat Family Gathering Teknik Informatika Kampus Mantingan

Ahad (29/03/2020) menjadi salah satu hari bersejarah bagi keluarga besar Teknik Informatika kampus Mantingan. Hari itulah acara bertajuk “Family Gathering Keluarga Besar Teknik Informatika UNIDA kampus Mantingan” dilaksanakan. Sebagian besar dosen TI yang berdomisili di luar Ngawi tidak dapat menghadiri acara ini karena kebijakan rektor terkait antisipasi penyebaran Coronavirus atau Covid-19. Oleh sebab itu, sebagai gantinya, terdapat satu dosen perwakilan TI domisili Mantingan dan dua dosen luar prodi domisili Mantingan yang turut memeriahkan acara ini.

Al Ustadzah Faprilia, M.Pd. memberikan motivasi

Acara dimulai sekitar pukul 8.00 WIB dan dibuka dengan kata sambutan oleh dosen perwakilan TI domisili Mantingan sebagai perwakilan dari Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Darussalam Gontor serta Ketua Program Studi Teknik Informatika Universitas Darussalam Gontor. Dilanjutkan dengan kesan dan pesan oleh Ketua Himpunan Mahasiswi Prodi (HMPI) Teknik Informatika, Ketua Panitia Family Gathering, dan perwakilan dari semester 2. Sebagai selingan, ditampilkan pula kilas balik/kaleidoskop tahun 2019 Prodi yang menambah suasana haru-biru kala itu. Motivasi pun diberikan oleh dua dosen luar program studi TI yang sengaja dihadirkan untuk memberikan motivasi dan dorongan serta berbagi pengalaman.

Penghargaan Kepada Mahasiswi Teraktif dan Mahasiswi Teladan

Acara dilanjutkan dengan Pemberian Penghargaan Khusus yang meliputi Mahasiswi Teladan & Mahasiswi Teraktif 2019 dan Perfotoan Prodi. Menjelang Acara berakhir, sekelompok mahasiswi yang telah menyiapkan penampilan spesial pun maju ke panggung dan diiringi oleh Live Music dari IT-Band. Sembari menikmati penampilan spesial tersebut, para mahasiswi dan dosen yang hadir dipersilakan untuk menyantap prasmanan istimewa yang telah disediakan. Kedepannya, diharapkan, acara Family Gathering ini mampu memperkuat ukhuwah dan mempererat tali persaudaraan antar mahasiswi Teknik Informatika kampus Mantingan.

Leave a Reply

Close Menu