Meningkatkan Kualitas Mahasiswi Teknik  Informatika melalui DEMA Cup 2020

Meningkatkan Kualitas Mahasiswi Teknik Informatika melalui DEMA Cup 2020

Mantingan — Dekan Kulliyatul Banat Universitas Darussalam Gontor, al-Ustadz Nur Hadi Ihsan, MIRKH. secara resmi membuka pekan perlombaan mahasiswa “DEMA Cup 2020” pada hari Jum’at (2/10). DEMA Cup sendiri merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh Dewan Mahasiswa (DEMA) UNIDA Putri dan melibatkan seluruh mahasiswi Universitas Darussalam Gontor kampus Putri. Kegiatan ini meliputi berbagai macam bidang perlombaan seperti olah dzikir, olah rasa, olah fikir, dan olah raga.

Rentetan kegiatan tahunan, DEMA CUP merupakan ajang kompetensi bergengsi antara mahasiswi untuk megembangkan potensi serta bakat dalam jiwa individu. Mahasiswi UNIDA Gontor Kampus Putri, pada tahun ini  DEMA CUP mengangkat tema yaitu “Realizing Productive, Innovative, and Creative Students in Facting a Pandemic With Faith, Immunity and Safety.”

Program Studi Teknik Informatika sendiri turut berkontribusi menyukseskan DEMA Cup 2020 dengan mengirimkan Mahasiswa terbaiknya mengikuti perlombaan yang digelar. Alhamdulillah, ada tiga cabang lomba yang berhasil dimenangkan oleh delegasi dari Program Studi Teknik Informatika, meliputi: Juara 1 Short Movie, Juara 1 Intellectual Quiz, Juara 1 Podcast, Juara 2 MTQ, Juara 2 Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI), dan Juara 3 Poster.

Semoga tahun ini menjadi tahun bersejarah dalam meningkatkan kreatifitasan dan inovatif, walaupun keadaan pasca pandemi tidak menjadikan penghalang untuk dapat berkolaborasi pada event-event akademik dan nonakademik.

Leave a Reply

Close Menu