Orientasi Pengenalan Kampus Fakultas Saintek 2021

Orientasi Pengenalan Kampus Fakultas Saintek 2021

Peserta ospek Fakultas Saintek 2021

Minggu (20/06/2021), lokasi gedung Aisyah, Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Darussalam GONTOR kampus putri kembali melaksanakan Orientasi Pengenalan Kampus (OSPEK) kepada para mahasiswi baru tahun ajaran 2021/2022. Program studi teknik informatika dan agroteknologi mengadakan berbagai rentetan acara ospek fakultas sebagai pembukaan kegiatan tahun ajaran baru. Dihadiri oleh seluruh jajaran dosen, mahasiswi baru, dan mahasiswi lama beserta anggota HMP fakultas saintek.

Acara dimulai dengan pembukaan dan berbagai sambutan dari Dekan Fakultas Saintek, Kaprodi teknik Informatika, serta Kaprodi Agroteknologi. Disusul dengan pemateri ospek pertama oleh Al-Ustadzah Devi Urianty Miftahul Rohmah, S.TP., M.P dengan tema Motivasi Menjadi Muslimah Cerdas Sesuai Visi Misi Unida Gontor. Dan pemateri kedua oleh Al-Ustadz Faisal Reza Pradhana, S.Kom., M.Kom tentang Prestasi yang Bisa Diraih Selama menjadi Mahasiswa.

Pelantikan anggota baru HIMATIF 2021

Pada sesi berikutnya dilanjutkan dengan pelantikan anggota HIMATIF dan HIMAGROUND baru oleh mahasiswi angkatan 2020 dan 2021, penyerahan amanat serta pembacaan janji setia dipimpin langsung oleh Al-Ustadz Haris Setyaningrum. Dengan dilantiknya Himpunan Mahasiswi baru Fakultas Saintek masa bakti 2021/2022, diharapkan agar mereka dapat meneruskan tongkat estafet yang harus terus berjalan, serta memajukan organisasi prodi lebih baik dan menjadi suritauladan bagi penerusnya.

Dengan datangnya mahasiswi baru, kini program studi teknik informatika unida putri telah memiliki 4 angkatan dengan total berjumlah 71 mahasiswi yang terdiri dari 33 mahasiswi baru, 15 mahasiswi semester 3, 11 mahasiswi semester 5, dan 12 mahasiswi semester 7. Sedangkan mahasiswi agroteknologi berjumlah 17 mahasiswi yang terdiri dari 15 mahasiswi baru dan 2 mahasiswi semester 3.

Acara orientasi pengenalan kampus fakultas saintek berakhir dengan penutup dan doa, sekaligus foto bersama keluarga fakultas saintek putri dan para jajaran dosen. Semoga acara ospek fakultas ini dapat memperbaharui segala niat seluruh mahasiswi baik baru maupun dalam menuntut ilmu serta lebih banyak berkarya di Universitas Darussalam Gontor.

Leave a Reply

Close Menu