Musyawarah Besar Dan Musyawarah Kerja Teknik Informatika periode 2021-2022

Musyawarah Besar Dan Musyawarah Kerja Teknik Informatika periode 2021-2022

“Besarkanlah Organisasi, dan Jangan Besar Karena Organisasi”, Organisasi merupakan sebuah ladang pembelajaran untuk menyalurkan asprirasi, berbagi ilmu, mencari pengalaman, dan mencapai sebuah tujuan tertentu dari organisai tersebut.

Sebagai seorang mahasiswa tidaklah asing dengan kata organisasi, karena di organisasi inilah mahasiswa dapat lebih aktif, kreatif, dan inovatif dalam mewujudkan sebuah tujuannya. Didalam organisasi juga terdapat sebuah struktur mulai dari ketua sampai cabang-cabangnya yang sama-sama memiliki peranan penting dalam mewujudkan dan memajukan organisasi tersebut.

Abdullah Dzulfikar Maulana sedang menjelaskan suatu gagasan tentang Divisi Kerohanian

Dalam mendidik mahasiswa nya dalam keorganisasian, Program Studi Teknik Informatika Universitas Darussalam Gontor, mengadakan acara Musyawarah Besar dan Musyawarah Kerja.  Acara ini diadakan pada hari Rabu, 22 September 2021. Musyawarah Besar diadakan pada pagi hari sedangkan Musyawarah Kerja diadakan pada malam hari.

Musyawarah besar ini bertujuan untuk menentukan AD ART Program Studi Teknik Informatika untuk kedepannya, serta didalam Acara tersebut terdapat musyawarah untuk menambah, mengubah atau menghapus Ayat-ayat yang ada pada program kerja tiap divisi.

Setelah selesai Musyawarah Besar, dilanjutkan dengan musyawarah kerja yang dihadiri oleh para jajaran dosen Program Studi Teknik Informatika sebagai pengesahan AD & ART yang baru. Beberapa usulan yang disampaikan oleh Dosen terekam dan disetujui oleh Ketua HIMATIF dan para Mahsiswa.

Acara ini berakhir pada sore hari dan diakhiri dengan perfotoan bersama keluarga Teknik Informatika. Semoga untuk kedapannya segala tuntunan yang tertera di AD & ART dapat dilaksanakan dengan sepenuhnya.

Leave a Reply

Close Menu