Mengukir Prestasi di Era New Normal: Mahasiswa Teknik Informatika Meraih “Best Presenter” di Seminar Nasional

Mengukir Prestasi di Era New Normal: Mahasiswa Teknik Informatika Meraih “Best Presenter” di Seminar Nasional

Pandemi Covid19 telah merubah tatanan kehidupan masyarakat di seluruh dunia. Guna mencegah penularan wabah virus corona, masyarakat diimbau untuk tetap tinggal dirumah dan dianjurkan tidak beraktivitas diluar rumah kecuali ada kepentingan yang mendesak.

Dengan adanya perubahan polah hidup tentu berdampak luas di banyak sektor. Beberapa sektor yang terdampak adalah dunia usaha, pendidikan, dan pariwisata. Sebagai contoh sektor pendidikan yang mewajibkan para murid-murid untuk mengikuti pembelajaran via daring untuk mengurangi penularan pandemi virus corona.

Pada Rabu, 15 September 2021 salah satu mahasiswa prodi Teknik Informatika Syaikhul Anam Al idrus menjadi perwakilan di acara Seminar Nasional & Call For Paper yang diadakan oleh Fakultas Ilmu Komputer UPN Veteran Jakarta yang bertema “Perkembangan Inovasi Teknologi Informasi dan Komunikasi Menghadapi Era New Normal”. Acara ini dihadiri oleh Dr. Agfianto Eko Putra, M.Si dan Dr. Anter Venus, MA.Comm.

Brosur Acara

Dengan tema yang telah ditentukan Syaikhul Anam Al idrus mempresentasikan hasil penelitiannya yang berjudul “Perkembangan Inovasi Teknologi Informasi dan Komunikasi Menghadapi Era New Normal”. Pada kesempatan ini presenter mendapatkan Best Presenter dalam acara ini.

Sertifikat Best Presenter

Leave a Reply

Close Menu