2 Dosen Teknik Informatika Universitas Darussalam Gontor Menjadi Reviewer Pada Jurnal Internasional Bereputasi (Scopus)

2 Dosen Teknik Informatika Universitas Darussalam Gontor Menjadi Reviewer Pada Jurnal Internasional Bereputasi (Scopus)

Oddy Virgantara Putra, Dosen bidang Machine Learning beberapa waktu lalu mendapatkan sebuah kehormatan untuk menjadi reviewer jurnal BEEI, salah satu jurnal terindeks SINTA 1 dan Scopus terbitan IAES Indonesia. Seperti yang kita ketahui bahwa IAES merupakan salah satu penerbit Jurnal Bereputasi terbesar di Indonesia. Bahkan tahun 2018 salah satu Jurnal terbitan IAES mendapatkan Sinta Award 2018 sebagai peringkat Jurnal terbaik di Indonesia. “Ustadz Oddy” Begitu panggilan beliau jika sedang menjadi dosen di Universitas Darussalam Gontor. Riset dan Publikasi beliau sudah tidak diragukan lagi reputasinya di dunia internasional.

Dihin Muriyatmoko, Dosen di bidang Mobile Apps Prodi Teknik Informatika UNIDA Gontor sering dipanggil “Ustadz Dihin” ketika mengajar para mahasiswa juga mendapatkan kehormatan untuk menjadi reviewer disalah satu penerbit Jurnal beruputasi terbesar didunia “ELSEVIER”. ELSEVIER mempunyai produk dikenal dunia dosen dan peneliti di seluruh dunia yaitu Scopus dan Sciencedirect. Saat ini walaupun kedua dosen tersebut masih berpendidikan S2, tetapi sudah meraih jabatan fungsional Lektor di PDDIKTI. Insya Allah dengan izin Allah dalam 3-6 bulan kedepan kedua dosen tersebut akan melanjutkan studi S3 di bidang Computer Science.

Mohon do’a restu agar kedua dosen tersebut dilancarkan proses studi S3 nya dan segera lulus dalam waktu tidak lebih dari 3 tahun.
Insya Allah semakin tinggi pendidikan, akan semakin menjadi manusia yang baik dan bermanfaat untuk seluruh umat manusia khususnya untuk kampus tercinta Universitas Darussalam Gontor

Tinggalkan Balasan

Close Menu